Exskul Ku….

Hallooo…. Selamat datang di blog ku….
Ini adalah posting pertama ku……
Kali ini aku akan menceritakan kegiatan-kegiatan yang aku ikuti di sekolah, salah satunya adalah Exskul.
Exskul yang aku ikuti adalah Badminton, aku ingin sekali jadi seperti Taufik Hidayat….
(Tapi bo’ong….xixixixi ^.^)
Sebenernya sii.. aku lebih suka main computer ketimbang main badminton, tapi berhubung banyaknya tugas-tugas plus ulangan yang bisa buat jidat ku jadi panas… akhirnya aku memutuskan untuk memilih exskul Badminton.

Ini photo aku lagi pemanasan,
(Sorry yaa photonya kurang bagus, soalnya yang take sering jadi paparazzi… xixixix…..)PA010014Tampak belakang


Ini aku dan temanku basofi
(Aku kiri, Basofi Kanan)PA010016Tampak Belakang

Ini teman-teman yang ikut Exskul BadmintonPA010022Latihan di SMA Patra Dharma Balikpapan
Jadi kesimpulannya, aku ikut Exskul Badminton itu…. untuk refreshing supaya otak ku gak terlalu panas dan jidat ku gak ikutan panas juga…. Hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar